Tugas

 At the moment we are in the face of an escalating threat.( Saat ini kita sedang menghadapi ancaman yang meningkat )


In the event you don't become rich.(Lebih murah sih, seandainya kamu tidak menjadi sangat kaya)


 wish bad things will go away and this world will get better day by day.(Aku harap semua hal buruk pergi dan dunia ini akan membaik dari hari ke hari)


 She has been out of the garden since you called her. (Dia telah keluar dari taman sejak terakhir kali kamu menelepon)


.My friends played badminton until midnight.(Teman-temanku bermain badminton sampai tengah malam.)


My sister slept during the trip to Jakarta. ( Adikku tidur selama perjalanan ke Jakarta.)


Before I go to class, I eat breakfast. (Sebelum aku pergi ke kelas, aku sarapan.)


. I’ll be back to the class after lunch. (aku akan kembali ke kelas setelah makan siang)


.My friends played badminton until midnight. (Teman-temanku bermain badminton sampai tengah malam.)


. He could just about see the little man behind the counter(Dia bisa melihat pria kecil di belakang kasir)

Besides cleaning my room, I listen to the music also. (disamping membersihkan ruanganku, aku mendengarkan musik juga)


 lets get into that big shopping mall (ayo masuk ke dalam mall besar itu).


 Rice is up again(Harga beras naik lagi)


There are many coral reefs under the sea. (Ada banyak terumbu karang di bawah laut. )


. Rania is sitting between her sister and her brother.(Rania sedang duduk diantara kakak perempuan dan kakak laki-lakinya).


He never believes in any religion. (Dia tidak pernah percaya pada agama manapun. )


 The only man a girl can depend on is her daddy. (Pria yang bisa diandalkan seorang wanita hanya ayahnya sendiri.)


 Many polices look into the thief. (banyak polisi-polisi menyelidiki pencuri)


.  I knew where to search it. (Aku tahu di mana untuk mencari itu.)


 This land belongs to PT. Indah Utama ( Tanah ini milik PT. Indah Utama )


.You don't wanna apply for college loans for your kid (Kau tidak ingin anakmu mendaftar kuliah)


If you crash into your dreams think about your life (Jika kamu menabrak dalam mimpi kamu pikirkan tentang hidup)


 I tried listen to you (aku mencoba mendengarkanmu) ·


 She is sitting on a plane waiting to take off at Airport. (Dia sedang duduk di dalam pesawat yang menunggu untuk lepas landas di bandara.)


 what is the difference between you and me? (apa perbedaan antara aku dan kamu?)


I need for talk with you yesterday (Aku perlu berbicara denganmu kemarin.)


 That was the reason for his simple reply. (Itulah alasan untuk jawabannya yang sederhana.)


 Joe is a great swimmer cause of the many hours he spends practicing. (Joe adalah perenang yang hebat karena sering berlatih.)


When I go camping, I bring lots of things, for example, a fishing rod, matches, and a sleeping bag

(Ketika saya pergi berkemah, saya membawa banyak barang, misalnya, pancing, korek api, dan kantong tidur)


.Uh it seems that they have been put on my case by mistake. (Uh tampaknya mereka keliru ditugaskan dalam kasusku.)


Occurred by accident and not planned beforehand.

(Terjadi karena ketidaksengajaan dan tidak direncanakan sebelumnya.)


 You will go broke in a hurry if you do. (Anda akan bangkrut dengan cepat jika Anda melakukan.)


I am worried about the competition tomorrow. (Aku khawatir dengan kompetisi besok.)


 you should be responsible for your actions.(Anda harus bertanggung jawab atas tindakan Anda.)


She has never been in a serious relationship with a boy because she is afraid of getting hurt.(Dia tak pernah berhubungan serius dengan laki-laki karena dia takut terluka.)


.I'm good at drawing." Saya jago menggambar.


 I'm very proud of your hard work ( Aku sangat bangga pada kerja kerasmu )


Putting Keen on the street is a mistake. (Menempatkan Keen di lapangan adalah sebuah kesalahan.)


. She is disappointed at her work. (dia kecewa dengan kerjanya).


. Barring that we may have to accept his offer. (Halangi itu kita mungkin harus menerima penawaran itu.)


 This type of risk is particularly concerning to investors who hold bonds in their portfolios. (Jenis risiko ini menjadi perhatian khusus investor yang memegang obligasi di portofolio mereka. )


 While considering that I replaced the equipment. (Sementara memikirkan itu aku mengganti equipment.)


. I like all flowers except the rose (aku suka semua bunga kecuali bunga mawar)


 I feel no remorse at excluding you from my home.

(Aku merasa tidak menyesal mengeluarkanmu dari rumahku.)


 Including, I hope, some startling events to come.(Termasuk, aku berharap beberapa peristiwa mengejutkan akan datang.)


Notwithstanding everything, you go on with your paternal obsession.

(Meski begitu, kau terus terobsesi menjadi ayah.)


We got an ID pending on a Jack Dupree. (Ada tanda pengenal atas nama Jack Dupree)


The information regarding these subject matters is widely available in.

(Informasi mengenai hal-hal ini tersedia secara luas di.)


I also want to thank the press for respecting our family's privacy.

(Terima kasih juga untuk respek terhadap privasi kami.)

Komentar